Warga Lumajang Siap Menyambut Kehadiran Sandiaga Uno

Warta Portal. Jakarta – Dijadwalkan Minggu, 25 November 2018 Cawapres 2019 dengan no urut 02 Sandiaga Uno akan hadir pada Car Free Day Lumajang mendapatkan respon positif warga Lumajang.
Ir. Indah Amperawati, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang  membenarkan bahwa Sandiaga Uno akan hadir di Lumajang pada Hari Minggu, tanggal 25 November mendatang, dan akan hadir pula pada acara Car Free Day di Alun-Alun Lumajang sekaligus ikut senam pagi bersama warga Lumajang.

Ir. Indah Amperawati juga menyampaikan bahwa ada beberapa acara lainnya yang akan dihadiri oleh Sandiaga Uno selama berada di Lumajang. Sedangkan acara Car Free Day ini yang akan dihadirinya, setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid KH. Anas Mahfudz Lumajang.

“Ya setelah sholat subuh Pak Sandiaga Uno akan ke Car Free Day, selanjutnya akan sarapan pagi di salah satu rumah makan di Lumajang, mengunjungi Pasar Baru Lumajang, mengunjungi sentra ekonomi kreatif dan berdialog dengan petani,” papar Ir. Indah Amperawati saat kami temui.
Sedangkan acara kepartaian yang akan dihadiri adalah meresmikan Rumah Joeang Kabupaten Lumajang yang akan menjadi pusat pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Lumajang.

Ir. Indah Amperawati, Ketua DPC Partai Gerindra  pada kesempatan yang sama juga menyampaikan seluruh elemen partainya sudah sangat siap untuk memenangkan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam perhelatan Pilpres 2019 yang akan mendatang.
“Untuk Pilpres kali ini saya benar-benar yakin Pak Prabowo akan menang dan akan menjadi Presiden Indonesia periode mendatang,” tutup Wakil Bupati Lumajang itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUGIONO WAKETUM GERINDRA : SISI PUITIS DAN SASTRAWAN PRABOWO SUBIANTO

PRABOWO : GDP Indonesia Tinggi Namun Belum Cerminkan Kondisi Ekonomi Yang Baik

PAN : BPN Dan Koalisi Semakin Solid Bekerja Menangkan Prabowo-Sandi