Sandiaga Uno : Optimis Aparat Mampu Usut Kasus Dahnil Anzar Dengan Adil

Monitor Kini. Jakarta – Terkait pemeriksaan Dahnil Anzar Simanjutak oleh aparat penegak hukum, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno angkat bicara optimis kalau  Dahnil Anzar Simanjutak tak terlibat dalam dugaan korupsi anggaran Kemah Pemuda Islam Indonesia tahun lalu. Ia juga percaya aparat penegak hukum mampu mengusut kasus ini dengan adil.

“Tentu kami mendoakan pak Dahnil, agar pemeriksaan lancar dan tentu dalam koridor hukum. Panggilan itu adalah klaifikasi, dan kami yakin Dahnil klir,” ungkap Sandiaga Uno saat kami temui.
Cawapres 2019 dengn no urut 02 ini menyampaikan menurutnya, aparat penegak hukum dalam menangani kasus dugaan korupsi anggaran itu bisa berjalan adil. Tak peduli apakah yang terlibat dugaan korupsi ini berada dalam kubu penguasa maupun ada di kubu oposisi.

“Kami ingin hukum itu seadilnya, bukan karena Dahnil dekat Prabowo-Sandi, terus dibebaskan. Kami pastikan hukum itu tak tajam ke penguasa, tapi tumpul ke oposisi. Semua harus adil,” papar mantan Wakil Gubenur DKI itu.

Sandiaga Uno meyakini Dahnil Anzar Simanjutak adalah sosok yang bersih dan terlibat dalam korupsi. “Kami yakin pada hakikatnya Dahnil tak terlibat sama sekali. Dia tokoh pemuda antikorupsi, antimafia pangan, antimafia impor,” tutup mantan orang no 2 DKI Jakarta ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SUGIONO WAKETUM GERINDRA : SISI PUITIS DAN SASTRAWAN PRABOWO SUBIANTO

PRABOWO : GDP Indonesia Tinggi Namun Belum Cerminkan Kondisi Ekonomi Yang Baik

PAN : BPN Dan Koalisi Semakin Solid Bekerja Menangkan Prabowo-Sandi